Selasa, 13 November 2018

Universitas Muhammadiyah Malang

Saya terdafatar sebagai mahasiaswa UMM pada tahun 2018. saya tertarik untuk menjadi bagian dari UMM di karenakan dapat meninggkatkan pengetahuan saya kan skill saya akan dunia broadcasting, dimana Broadcasting merupakan prospek kerja saya kedepan.

Sebagai Perguruan Tinggi Pembina untuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah di wilayah Indonesia Timur, UMM saat ini sudah terakreditasi A (Akreditasi dari BAN-PT No. 3289/SK/BAN-PT/Akred/PT/IX/2017). Program studi yang ada sudah terakreditasi juga, yaitu sebanyak 89% Terakreditasi A dan B serta sisanya (hanya 11%) yang terakrediatsi C. Selain menjalankan core business di bidang pendidikan tinggi, UMM juga sudah melakukan ekspansi di berbagai bidang. Beberapa Profit Center yang saat ini dimiliki UMM antara lain: Hotel UMM Inn, SPBU UMM, UMM Bookstore, UMM Medical Center, Rumah Sakit UMM, UMM Dome, Taman Sengkaling UMM, Bengkel Yamaha dan Rinjani, Pusat Penerbitan UMM Press, dan lain-lain. 

saya bangga menjadi bagian dari Universitas Muhammadiyah Malang karna saya percaya walaupun saya bersekolah di Universitas swasta tak mennutup jalan saya Untuk menggapai minp di bidang Broadcasting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar