Selasa, 13 November 2018

Biodata

Nama saya Dwi Nafiatut Dainar. saya lahir di Melaya, pada tanggal 17 Februari 1999. ayah saya bernama M. Kamiluddin dan ibu saya bernama Winarsih. ibu saya meninggal 5 tahun yang lalu karna penyakit komplikasi yang di derita ibu saya.

Riwayat sekolah saya, saya dulu bersekolah TK di TK Nurul Huda Melaya, saya lulus TK pada tahun 2005, dan saya saat itu masuk SD di SD Negeri 4 Melaya pada tahun 2005, namun karna suatu dan lain hal saya berpindah SD pada tahun 2009 ke SD Negeri 1 Melaya dan saya lulus SD pada tahun 2011. pada tahun 2011 saya bersekolah keluar daerah untuk pertama kalinya dan saya melanjutkan sekolah saya di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi lebih tepatnya di SMP Plus Darussalam. pada tahun 2014 saya lulus dari pesantren dan kembali ke bali dan saya melanjutkan sekolah saya ke MA Negeri Negara namun sekarang sudah berubah nama menjadi MA Negeri 1 Jembrana dan saya lulus dari sekolah tersebut pada tahun 2017, namun pada saat itu saya memutuskan untuk menunda untuk melanjutkan pedidikan saya terlebih dahulu dan mencoba untuk menekuni dunia kerja terlebih dahulu. Dan pada tahun 2018 saya kembali melanjutkan pendidikan saya di Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar