Rabu, 14 November 2018

Unit Usaha Universitas Muhammadiyah Malang

- UMM Inn

Hotel UMM Inn merupakan salah satu unit usaha yang di miliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang dalam bidang Pariwisata. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik
Hotel ini beralamatkan di Jln. Raya Sengkaling, No. 1 Mulyoagung , Jawa Timur.

-Pertamina

Pertamina adalah salah satu usaha yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Pertamina ini lokasinya tepat di pintu keluar dari UMM. Di sini semua masyarakat dapat melakukan pengisian bahan bakar di pertamina itu.  Fasilitas yang ada di pertamina cukup memadai. Karena disana terdapat market kecil,toilet,dan pengisian angin untuk ban. Jika kalian mengisi bahan bakar disana diusahkan untuk bersabar karena setiap pengisian selalu ramai dengan konsumen.

-Rumah Sakit UMM

Rumah Sakit Muhammadiyah Malang yang berlokasi di Jln Raya Tlogomas No.45. Rumah sakit itu bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar dan juga mahasiswa UMM. Jika kalian memasuki rumah sakit tersebut maka anda akan menikmati suasana rumah sakit yang bernuasa hotel yang indah dan megah. Di sana juga terdapat lift yang berguna untuk mempercepat dalam menaiki gedung tersebut.

- Sengkaling


Taman bermain Sengkaling merupakan tempat yang tepat untuk mebghabiskan waktu bersama keluarga dan sanak kerabat juga pasangan anda untuk meghabiskna waktu bersama. Sengkaling buka pada jam 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Dan buka setiap hari.

- Bookstore UMM


Bookstore UMM diamana merupakan tempat untuk para mahasiswa memebeli perlengkapan perlengkapan perkuliahan. UMM Bookstore berada di Jln. Raya Tlogomas Km. 8 No. 50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar